Fans Minta Baekhyun EXO dan IU Berduet

Selasa, 26 Desember 2017 - 06:14 WIB
Fans Minta Baekhyun EXO dan IU Berduet
Fans Minta Baekhyun EXO dan IU Berduet
A A A
SEOUL - IU dan Baekhyun EXO merupakan penyanyi yang sukses di 2017. Keduanya pun sukses melahirkan karya yang disukai para penggemar. Fans pun kemudian berharap dia artis ini bisa berduet dalam memberikan karya musik terbaiknya.

Dalam postingan di Forum Pann, para penggemar dan netizen membahas tentang kolaborasi antara dua idol yang bisa menjadi hit jika mereka tampil bersama. Isi dari postingan memberikan pendapatnya mengenai bakat yang dimiliki IU dan Baekhyun. Apalagi keduanya memiliki kemampuan vocal yang khas.

"Keduanya menyanyi dengan baik, mereka juga berakting dalam drama 'Moon Lovers' bersama! Secara pribadi aku menyukai lagu IU x Yoon Hyun Sang, IU x Oh Hyuk, Suzy x Baekhyun, Soyou x Baekhyun, jadi akan sangat bagus jika ini menjadi nyata. Jika mereka benar benar berkolaborasi, telingaku akan meleleh,"kata penggemar seperti dikutip Forum Pann.

Sayang, pihak agensi belum memberikan pernyataan atau persetujuaanya mengenai koloborasi ini, terlebih SM Entertainment yang masih sibuk dalam mengagendakan beberapa artisnya yang sempat tertunda pascakematian Jonghyun SHINee.

Seperti diketahui, IU dan Baekhyun sudah menjadi sahabat sejak lama. Keduanya pernah beradu akting di drama Moon Lovers. Sejak itu, Baekhyun dan IU telah menjadi teman dekat. Bahkan keduanya sering memberikan pujian saat mengeluarkan karya musiknya.

Saat ini, Baekhyun tengah disibukkan dengan album Natal bersama EXO. Sayangnya album ini harus ditunda karena masih berduka atas meninggalnya Jonghyun. Sedangkan IU sedang disibukkan dengan syuting drama terbarunya, Ahjussi.Drama ini akan tayang pada pertengahan 2018.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4045 seconds (0.1#10.140)